Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dengan Buah Asam

blogger templates

5 Macam Buah Asam Untuk Penurun Berat Badan

Bagi kalian yang ingin menurunkan berat badan pasti tahu bahwa saat diet, anda harus mengurangi asupan gula atau menghindari makan makanan manis yang berlebihan karena itu merupakan kalori yang akan ditumpuk menjadi lemak.


Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dengan Buah Asam

1. Lemon
Minum perasan jeruk lemon di pagi hari yang dicampur dengan air hangat dan madu bisa membakar kalori lebih baik dipagi hari sekaligus membersihkan sistem pencernaan. Sebagai buah yang terasa yang sangat asam, lemon dikenal sangat baik untuk menurunkan berat badan.

2. Jeruk
Buah jeruk bukan hanya kaya vitamin C seperti lemon, namun juga sangat baik dalam kandungan serat. Serat inilah yang sangat baik dalam mengenyangkan perut sekaligus menyerap penimbunan sampah di usus keluar dari tubuh. Jeruk sangat baik untuk membantu pembakaran kalori didalam tubuh.

3. Asam
Buah asam memang agak aneh jika dijadikan cemilan. Namun sangat baik membantu menurunkan berat badan. Daripada ngemil gorengan atau makan permen, lebih baik luangkan waktu untuk makan satu buah asam.

4. Yogurt
Yogurt juga terkenal menurunkan berat badan dengan baik karena kandungannya yang sangat baik dalam hal prebiotik. Makan yogurt juga akan membantu menurunkan kolesterol sekaligus memenuhi kebutuhan kalsium, protein dan menjaga kesehatan pencernaan.

5. Tomat
Buah tomat bukan hanya baik untuk mata dan kulit saja, tapi juga sangat baik untuk menurunkan berat badan jika dijadikan makanan sehari-hari. Rasa asamnya berasal dari vitamin Ca yang akan sekaligus meningkatkan sistem imun tubuh dan untuk menangkal penyakit.

Rekomendasi Produk Penurun Berat Badan

Jika cara diatas telah kalian coba namun hasilnya tidak memuaskan, jangan khawatir karena kami mempunyai solusinya untuk anda. Kami sebagai Distributor Obat Herbal Terbaik Di Indonesia mencoba menawarkan salah satu produk unggulan kami yaitu Slimming Capsule dari Green World yang telah terbukti mampu menurunkan berat badan secara alami tanpa efek samping. Bahan utama pembuatan Slimming Capsule berasal beberapa tanaman alami seperti : Cassia seed, daun lotus, mulberry, hawthom, toi-toi bunga, jeruk mekar, melati, mawar.

Slimming Capsule

Menurut beberapa hasil penelitian mengungkapkan bahwa semua bahan utama Slimming Capsule ini bermanfaat untuk :

  1. Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  2. Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  3. Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.
  4. Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

Isi : 60 kapsul

Harga : Rp. 247.000,-

Cara Pemakaian : Konsumsi setengah jam sesudah makan. Untuk minggu pertama 1 kapsul setiap hari, minggu seterusnya 2 kapsul setiap kalinya.

Jangan ragu untuk mengkonsumsi Slimming Capsule sekarang, karena suplemen pelangsing yang satu ini telah mendapatkan legalitas dari BOPM dengan No.Registrasi TI124347171.

Banyak sekali konsumen kami yang berhasil dan merasa puas dengan mendapatkan berat tubuh yang mereka inginkan, lalu apa lagi yang anda ragukan? Pesan sekarang juga!

Bagi anda yang berminat bisa melakukan pemesanan sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

Ketik : ISSC : Nama : Banyak Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn 

Kirim ke :

085223808444 atau 085322500636 (sms/wa/line)
2B364191/52A45E3F (bbm)

( ISSC merupakan format produk yang wajib anda cantumkan untuk mempermudah proses pemesanan anda) .

Sekian tips yang dapat kami sampaikan pada postingan di blog blog Obat Penurun kali ini, semoga dengan informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi anda semuanya. Amin .